Kontes SEO Ramadlan Fighter

Buka Ramadlan Kontes SEO Ramadlan Fighter
Kemaren saya mengikuti Kontes SEO yang diadakan Blog Ramadlan Fighter,dan saya menggunakan blog baru semua,itu karena ingin mencoba optimasi blog baru,dan saya mencoba cukup keras untuk memenangkannya,dan hasilnya,untuk saat ini saya masih cukup bagus,namun sangat sulit juga untuk membuat posisi postingan saya menjadi no 1 di serp google.
Saya membuat blog ini,dikarenakan saya masih dalam perjuangan untuk memenangkan Kontes yang diadakan Blog Ramadlan Fighter,dan kalau masih ada waktu saya juga akan memostingnya disini juga,dan apabila anda ingin melihat hasil,silahkan anda tunggu postingan saya selanjutnya,dengan tema Yok Ramaikan Blog Ramadlan Fighter.
Namun saya tidak berjanji,karena waktunya sudah sangat mepet.
Sekian Postingan Pertama saya.
-------
Ingat Tutorial Blogger,Belajar SEO,Belajar Pendidikan dan Pengetahuan Islam,Kabar Berita Terbaru dan Terkini,Kisah Misteri,Kisah Nyata
Ingat Blog Buka Ramadlan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar